RAKOR RT DAN RW BULAN MEI 2020

Mbangun Deso 12 Mei 2020 16:21:25 WIB

Dalam rangka penanggulangan Covid-19 Desa Masaran sudah mendirikan posko penanggulangan Covid-19 di Rt 01 dusun masaran wetan /  di perbatasan dengan desa surenlor, mulai besok rencana posko sudah akan mulai dierlakukan selama 24 jam, adapun yang kebagian tugas menunggu posko adalah semua tim gugus tugas covid-19 desa masaran dengan beragai sip yang jadwalnya masih dalam proses.

Pelaksanaan ibadah sholat jama'ah, sholat tarawih dan sholat ied dilaksanakan menyesuaikan dengan kondisi lingkungan masing-masing, dan tetap berpedoman pada prosedur kesehatan, jama'ah harus menjaga jarak minimal 2 meter, cucitangan sebelum wudhu dengan menggunakan sabun, tempat sholat harus disemprot dengan disinfektan sebelum jamaah dimulai, semua jama'ah harus memakai masker dan membawa peralatan sholat dari rumah, jamaah dianjurkan untuk tidak melakukan jabat tangan baik sebelum sholat maupun sesudah sholat. bagi warga yang baru pulang dari perantauan, atau merasa kurang enak badan dianjurkan untuk melaksanakan ibadah dirumah masing-masing. kegiatan tersebut diharapkan dapat memutus persebaran COVID-19 yang selama ini sedang melanda dunia.

Bumdes Desa masaran hari ini juga dihadirkan untuk memaparkan kegiatan yang selama ini dilaksanaka apakah Bumdes itu berjalan dengan lancar atau tidak Bumdes harus mengcover semua kebutuhan yang ada didesa harus disuplai oleh Bumdes termasuk ATK dan Pelaksanaan material yang ada di desa. diharapkan ditahun 2020 bumdes bisa lebih maju dibandingkan dengan tahun 2019.

 

 

Komentar atas RAKOR RT DAN RW BULAN MEI 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Masaran

tampilkan dalam peta lebih besar